• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Lagi.. dan Masih Tentang Kamu..

    Monday 23 December 2013

    Cinta itu bisa tumbuh kapan saja. Dia akan datang tanpa diminta, dan dia akan berkembang jika dipelihara dengan baik.
    Bagiku cukuplah dia yang sekarang kucintai. Meski awalnya kumulai hubungan ini hanya dengan rasa ketertarikan yang sering terjadi. Tapi kali ini beda. Aku merasa tidak hanya tertarik kala pertama kali aku melihatnya. Aku merasa ada hal lain yang jarang aku rasakan. Semua itu semakin kuat ketika aku diberi kesempatan untuk lebih banyak mengenalnya.
    Satu pelajaran yang kudapat dari masa lalu, aku termasuk orang yang acuh tak acuh, peduli tak peduli, dan lebih cenderung sering mengabaikan hal-hal yang mengancam hubunganku. Tetapi aku sadari, itu semua salah. Banyak efek buruk yang kutemukan dari sikapku sebelumnya. Termasuk aku kehilangan rasa dan aku sadar terlalu banyak menyakiti orang-orang dimasa laluku. Aku hanya ingin memperbaiki apa yang salah selama ini. Aku cukup banyak belajar tentang bagaimana berpikir sedikit lebih dewasa tentang suatu hubungan. Meskipun aku masih dalam taraf ‘belajar’.
    Aku tak mau lagi kehilangan rasa akibat apa yang sering kuperbuat. Aku selalu membuat kelonggaran untuk pasanganku, dan aku paham segala sesuatu yang dibiarkan longgar dan terlalu longgar itu lama-lama akan lepas dengan sedirinya. Aku hanya ingin membuat hubunganku sekarang lebih ideal mungkin. Aku tak mau lagi mendominasi atau didominasi. Aku mau jika pasanganku benar-benar menjaga dan melindungiku, bukan sebaliknya. Aku mau merasakan bagaimana pasanganku hadir lebih dari apa yang aku harapkan. Hmmmm, dan tentunya tanpa dia harus menjadi orang lain terlebih dahulu.

    Aku berkata apa adanya, aku menulis apa adanya, aku menatapmu dengan kedua mataku, dan aku menilai dengan segala indra yang kupunya. Dan bagiku, kamu………… sempurna untuk segalanya…

    0 komentar:

    Post a Comment