I'm Student of Information System Gunadarma University

Monday, 6 August 2012

Cara Paling Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir


Ga tau banyak caranya.. tapi kita coba dulu berbagai macam cara-nya yah... kalo ga bisa juga ya terpaksa.. kita hack nanti server-nya hahaha...

Web Proxy juga bisa anda manfaatkan untuk bisa mengatasi situs yang diblokir. Caranya cukup masukkan URL di Web Proxy favorit anda. Web Proxy yang biasa saya gunakan adalah bingproxy.appspot.com 


Cara Buka lewat IP situs-nya.. kalo tadi ga bsa.. kita cari cara laen... Jika sebuah situs diblokir nama domainnya, maka anda bisa membukanya dengan menggunakan alamat IP situs tersebut. Misalkan saja www.youporn.com diblokir domainnya, maka anda bisa mengakses situs tersebut dengan cara berikut ini : 

Lihat IP www.youporn.com dengan cara buka Start >> Run >> ketik CMD >> tekan Enter >>
ketik ping www.youjizz.com >> tekan Enter ... Menurut Saya ini yang paling mudah.. tp kadang scriptnya msh ga tembus ke server... 



Browser Opera saat ini dilengkapi dengan fitur Opera Turbo. Tujuan aslinya adalah untuk mempercepat proses browsing dengan cara mengcompress file situs tersebut di server milik opera. Namun kita bisa memanfaatkannya untuk masuk di situs yang diblokir. Berikut ini adalah cara mengaktifkan fitur Opera Turbo :

- Buka browser Opera anda
- Di toolbar bawah sebelah kiri, klik logo “speedometer”.
- Pilih Enable Opera Turbo
- Cari di setting kalo ga dibawah



Tuh cara buka Nawala yang di blokir.... kalo masih ga bisa juga... contact gue.. salam 46..  Indra :)




7 comments:

belajar ngeblog said...

bro masih gak bisa punya ane bro..

Indra Khairurizal said...

masa sih bro??

andi siswanto said...

berhasil

andi siswanto said...

2 file HD berhasil didownload, mau pke *L ato sp**dy bs2 aja tuh. skr lg running yg ke 3

Muhamad Alif Alif said...

gan kaga bisa di puter -__-

Mahdi Yusi said...

infonya sangat bermanfaat thnksssssssssssssss


cara memperbesar penis & rahasia kuat sex

Indra Khairurizal said...

hahaha iyah bro sama sama.. kalo yang ngga bisa coba download pake proxy laen.. ini lan salah satu contoh.. coba yang lain masih banyak gan..

Post a Comment

© 2011 Indra Khairurizal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena