• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Who Am I ?

    Sunday 5 October 2014
    Nama saya indra Khairurizal, biasa dipanggil “indra” “iin” atau ada beberapa orang yang memanggil saya dengan sebutan “don juan ”, dipanggil don juan karena katanya saya sangat pandai menaklukan hati wanita-wanita, dan saya selalu di kelilingi wanita wanita cantik. saat ini saya berumur 20 tahun tepatnya saya lahir pada tanggal 16 Juni 1994, terlahir di Jakarta , anak kedua dari dua bersaudara. Saat ini saya tinggal bersama keluarga saya, bersama orang tua dan kakak perempuan saya.

    Saya ingin mendeskripsikan tentang diri saya. Ini bukan penilaian saya pribadi, tulisan ini adalah pendapat dari beberapa orang yang kenal dengan saya. Saya adalah orang yang berkepribadian yang bersahabat, mudah bergaul cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Saya juga humoris, seneng bercanda sampai orang yang kenal yang dekat saya jadi merasa nyaman. Dalam setiap kepribadian pasti ada kekurangan, begitupun dengan saya. Saya memang orang baik tapi dibalik kebaikan saya , saya memilki sifat yang sulit untuk memaafkan. Jika ada orang yang baik sama saya, saya akan balas dengan kebaikan yang berlipat lipat. Tapi sebaliknya jika ada orang yang berbuat jahat kepada saya, saya akan berlipat jahat kepada orang yang jahat kepada saya, saya tidak hanya membenci dan tidak memaafkan. Saya adalah orang yang sangat menghargai kedua orang tua saya, saya membenci jika ada orang yang menyakiti orang tua saya, dia akan menjadi musuh saya. Karena orang tua adalah segalanya untuk saya. Mereka yang selalu memberikan semangat, dan selalu mendukung saya dengan berbagai kegiatan saya.

    Saya lebih suka mengahabiskan waktu di rumah dibandingkan di luar tanpa kegiatan yang jelas. Saya banyak menghabiskan waktu dirumah dengan tidur, main game jika sedang tidak banyak tugas kuliah, dan Bbm-an dengan wanita menurut saya itu lebih menarik dari pada saya harus bermain di luar dengan kegiatan yang tak pasti. Di waktu luang yang lain saya memiliki Hobi Fotografi, jika ada waktu senggang saya memilih untuk pergi hunting foto dengan mengajak teman wanita saya sebagai modelnya.

    Jika anda melihat layout blog saya seperti ini, saya adalah seseorang yang mengidolakan Valentino Rossi. Saya adalah salah satu pengurus organisasi Fans Club Valentino Rossi Indonesia. Valentino adalah yang selalu memberikan inspirasi untuk saya. Saya suka kepribadian-nya. Sangat tidak mungkin jika saya menjelaskan tentang-nya pada tulisan ini. Yang pasti dia adalah orang hebat, dan memiliki karismatik yang tinggi.

    Saya selalu bersyukur dengan apa yang tuhan berikan di dalam kehidupan saya. Saya hidup di dalam keluarga yang hangat penuh perhatian dan kasih saying dari orang tua dan kakak saya. Hal yang sangat saya inginkan adalah bisa membahagiakan keluarga saya, membuat mereka bangga memiliki saya.


    Indra Khairurizal
    13112697
    3ka25

    0 komentar:

    Post a Comment