• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Happy Birthday My Sister

    Friday 17 October 2014


    berawal dari ide pacar gue yang ngebantu dalam project kali ini.. gue pengen kasih kado ke kakak gue tapi punya duit cuma 60 rebu.. bingung gimana solusinya akhirnya gue nanya sama pacar gue seminggu sebelum hari H.

    " yang kakak aku mau bday seminggu lagi, pengen kasih kado apaan ya ? "
    " tapi aku punya duit cuma 60 ribu, beliin apa ya? yang dia suka ? "

    dia jawab

    " apaan yah? kita buat sesuatu aja yang ga perlu uang banyak tapi itu berharga, misalnya kumpulin video ucapan happy bday dari org org terdekat "

    bla bla bla bla bla setelah gue pikirin dan cari inspirasi akhirnya gue fix pengen buat video ucapan selamat ulang tahun..

    aduh buat project ginian butuh banyak pengorbanan.. buat mikir aja ga bisa tidur pules.. hari H tinggal min 7 hari lagi.. gue lagi cape malem malem pacar gue gue ajakin bikin konsep gimana, akhirnya gue ktemuan di daerah poris.. gue makan sambil gabungin ide kita.

    se udahnya konsep dapet, gue langsung keliling cari keperluan.. pertama gue cari lilin. nyari lilin aja sampe ke tang city,, alhamdulillah kalo jauh jauh ada mah, udah jauh kesana.. eh sialan .. lilinnya abis.. ga patah semangat sih,, nyari nyari di toko kecil justru malahan dapet.

    besoknya gue langsung ke kota tua, tujuan gue kesana nyari setan, gue nyari setan buat ngasih ucapan happy bday,, nah sampe sana cuma ada satu setan.. aduh nyesek setengah batin.. gue beli es teh ama abang abang, sekalian gue nanya setan katanya setan mah ada nnti abis magrib tungguin aja.. akhirnya gue tungguin.. eh bneran ada :D

    besoknya hari selasa gue ngumpulin video lagi, sekalin bkin video lilin..
    paling gue bingung gue nyari tempatnya itu loh dimana..
    untung pacar gw punya temen yg kontrakan nya bisa di pinjem buat gue berantakin kamarnya..
    gue pulang malem tuh dari sana sampe setengah 12.. aduh sampe rumah udah cape.. kaga bisa tidur..
    udah brapa hari ga tdur cuma mkirin buat bkin gnian..

    hari rabu gue vacum.. istrahat .. badan drop kcapean.. hari kamis lanjut lagi untuk buat nyari orang2 lagi.

    jumat gue edit seharian itu semua bahan yg udah gue buat..
    and finally pas hari H, gue kasih itu ke kakak gue dalam bentuk kaset.
    eh dia seneng bgt.. mau nangis dia terharu.. terbayar deh semua cape seminggu ini.. hihiw..


    btw terimakasih ya buat pacar tercinta SEPTIANI HIDAYAT, kalo ga ada elu, gua bakalan kebingungan dan ga akan bisa bkin kaya gni.

    untuk yang lain nya The Big Thanks For Septiani Hidayat, Deani Setiara Putri , Nenk Engkon Valentino, Cut Aldira Ridzkina, Teh Rere, Ka Ilham , Kak putri, Ael & mama Ael,  Ma'ul, Venna, Melda Warga Jakarta, Mahasiswa/Mahasiswi Gunadarma & UIN..

    makasi ya smuanya .. love you more.. :*


    0 komentar:

    Post a Comment