• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • 4 "Peta Erotis" Wanita

    Saturday 20 July 2013
    4 "Peta Erotis" Wanita
      
    Selama lebih dari dua dekade, para pakar seks dan terapis melakukan penelitian. Mereka berusaha mengetahui secara detail pembangkit gairah bercinta pada wanita. Hasilnya, ada tipe-tipe tertentu, dan hal ini dipengaruhi banyak hal. Terkait gairah, seseorang dipengaruhi genetik, hormon, pengalaman serta kondisi lingkungan. Hal ini membuat wanita memiliki semacam "peta erotis". Seperti, perlakuan dan kecenderungan tertentu yang membuat wanita lebih mudah dan cepat bergairah.


    "Peta erotis ini berubah seiring berjalannya waktu, pengalaman seksual, level stres, hingga pasangan," kata Dr. Petra Zebroff, seorang terapis seks.

    Meskipun peta erotis tiap orang berbeda-beda, namun hal ini bisa dilihat secara garis besar. Dengan mengetahuinya, menurut Zebrof, akan membuat wanita lebih mudah mencapai keintiman dan juga kepuasan saat bercinta. Inilah empat tipenya, cari tahu yang mana tipe Anda!


    1. Sensual
    Wanita dengan tipe sensual, gairahnya akan cepat meningkat dengan sentuhan, aroma, dan rasa. Sentuhan lembut, sensual serta aroma yang manis bagi mereka sangat memabukkan. 


    2. Kognitif

    Sangat berorientasi otak, fantasi dan bayangan. Mendengarkan cerita 'panas' dari pasangan atau bermain peran akan dengan mudah membuat mereka bergairah.

    3. Koneksi
    Kedekatan dan kenyamanan dengan pasangan adalah hal utama bagi tipe koneksi. Mereka juga akan lebih bergairah jika pasangannya memberi tahu apa yang mereka rasakan.  


    4. Apresiasi

    Sumber gairahnya adalah pujian dan kata-kata manis dan pujian dari pasangannya. Merasa seksi bagi pasangannya adalah hal penting bagi tipe apresiasi.



    0 komentar:

    Post a Comment