• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Alasan Mengapa Pria Bosan Dengan Pasangannya

    Tuesday 7 January 2014


    Pada Artikel Masalah Cinta kali ini, berikut Beberapa Alasan Mengapa Pria Merasa Bosan Terhadap Pasangannya.




    Kadar cinta pria mulai berkurang

    Semua pasangan harus memiliki gairah dalam cinta. Jika tidak, salah satu pasangan akan cepat bosan dan merasakan kejenuhan.
    Sering bertengkar dalam hubungan
    Sering bertengkar untuk masalah kecil? Pria akan kehilangan minat pada wanita yang sering memperbesar masalah kecil.
    Si wanita menuntut pernikahan
    Pria tahu kapan waktu yang tepat untuk melamar wanita. Sayangnya, pria paling tidak suka dipaksa, khususnya untuk masalah pernikahan. Kamu boleh saja bertanya sekali atau dua kali. Tetapi, jangan lakukan itu berulang kali, ladies.
    Pria menyukai wanita lain
    Dia mungkin menyukai wanita lain. Alasan ini cukup umum kok. Pria bisa saja kehilangan minatnya pada satu wanita dan menemukan hal menarik dengan wanita lain. Ingat, putuskan dulu hubungan yang lama, baru mulai hubungan selanjutnya. Jangan selingkuh kawan!
    Pria merasa kurang bebas
    Pria juga butuh kebebasan. Terkadang wanita suka menuntut pria selalu bersamanya. Biarkan dia hang out bersama teman-temannya. Toh, jika sudah selesai, dia akan kembali padamu. Ruang kebebasan adalah sesuatu yang dibutuhkan setiap pasangan.
    Setelah kita memahami Beberapa Alasan Mengapa Pria Merasa Bosan Terhadap Pasangannya diatas, setidaknya ada sedikit gambaran tentang sikap dan perilaku kita selanjutnya agar pria yang kamu cintai tidak merasa bosan dengan hubungan cinta yang dijalani. Ingatlah! Mengantisifasi jauh lebih baik dan mudah dibandingkan membenahi suatu hubungan cinta yang telah retak akibat kebosanan.

    0 komentar:

    Post a Comment