• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Saat bermimpi Wanita bisa mencapai kepuasan

    Saturday 3 August 2013
    Saat bermimpi ,Wanita bisa mencapai kepuasan

    Tertidur dan Anda masuk alam mimpi. Bisa menyenangkan, menyeramkan atau mungkin memuaskan. Mimpi memiliki banyak arti dan bukan hanya sekedar bunga tidur.

    Ada fakta-fakta lain soal mimpi yang tak banyak diketahui orang. Salah satunya, wanita ternyata bisa mencapai orgasme karena mimpi erotis, seperti pria. Ketahui detail dan fakta unik lainnya soal mimpi.



    1. Wanita bisa mencapai klimaks 
    Tak hanya pria yang bisa mencapai orgasme saat bermimpi erotis. Wanita juga bisa mengalaminya. Dan, kepuasan ini terjadi tak hanya ketika bermimpi erotis, tapi juga ketika bermimpi hal lain yang tak erotis.

    "Wanita bisa mencapai orgasme saat tidur, seperti juga yang terjadi pada pria," ujar Barbara Bartlik, seorang psikiater dan terapis seks, dikutip dari Womansday.

    2. Membantu belajar

    Jika Anda belajar untuk sebuah tes atau mempelajari hal baru, sebaiknya segera pergi tidur dan berharaplah mendapat mimpi. Menurut tim peneliti dari Harvard, mimpi akan membantu otak Anda berpikir untuk mencari jalan keluar dan memecahkan masalah. 

    3. Pasangan berselingkuh, mimpi paling umum

    Sering bermimpi melihat pasangan bersama wanita lain dan Anda ditinggalkan begitu saja? Menurut Quinn Loewenberg, seorang ahli mimpi, itu merupakan mimpi yang paling umum. Ia melakukan survei soal mimpi pada 5.000 orang dan diselingkuhi jadi mimpi buruk yang mendominasi mimpi banyak orang. 

    4. Belasan mimpi dalam satu malam

    Bermimpi berada di Paris, lalu beberapa jam kemudian Anda mimpi sedang terjebak di ruangan gelap. Seseorang bisa mengalami belasan mimpi dalam satu malam. 

    “Kita bermimpi setiap 90 menit, dengan siklus mimpi selanjutnya cenderung lebih lama. Mimpi pertama berdurasi sekitar 5 menit," kata Lowenberg.



    0 komentar:

    Post a Comment